Thursday, September 3, 2015

BENANG KELAMBU Waterfall - Wisata Air Terjun Pulau Lombok - Backapacker to Lombok Island of Indonesia


Day 3

Bacpacker Diary Lombok Island of Indonesia

After leaving Benang Setokel waterfall, we walked heading to the other waterfall. It was about 20 minutes walking and finally we arrived to the Benang Kelambu waterfall. 

Benang Kelambu waterfall takes place in the Air Beric village of Central Lombok. Benang Kelambu means curtain. Because the falling water is like a curtain. 

Green trees anywhere. Free fresh air we can get. And the water was clear, no polution, because the source comes from The Rinjani Mountain.

There are some toilets here, so anybody can change the clothes if they want to bath or swimming here. 

The video below contains the situation and the view of the Benang Kelambu Waterfall of Central Lombok. Hope you enjoy it.






Hari ke 3

Diari Backpacker Pulau Lombok Indonesia

Setelah meninggalkan Air Terjun Benang Setokel, kami berjalan menuju ke kawasan air terjun yang lainnya. Setelah kurang lebih 20 menit berjalan kaki, akhirnya kami sampai di Air Terjun Benang Kelambu.

Air Terjun Benang Kelambu ini berada di desa Air Beric kecamatan Lombok Tengah. Mengapa disebut Benang Kelambu? Karena pohon-pohon yang menempel di dinding, dan juga air terjun nya membentuk seperti tirai (kelambu). 

Pohon-pohon hijau, dan udara yang bersih dari polusi merupakan hal yang akan kita dapatkan disini. Air terjun ini tidak pernah kering karena berasal dari Kaki Gunung Rinjani.

Ada beberapa toilet disini, jadi siapapun yang ingin berganti pakaian untuk sekedar mandi dan berenang disini bisa dilakukan.

Video diatas berisi situasi dan pemandangan dari Air Terjun Benang Kelambu Pulau Lombok Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.

http://wisnu-studio.blogspot.com
http://sriwisnu02.blogspot.com
http://indonesiandance.blogspot.com
http://wayang-kancil.blogspot.com
http://cakilindonesia.blogspot.com
http://ramayanaballetindonesia.blogspot.com
http://anggarasriwisnu02.wordpress.com

No comments:

Post a Comment