Tuesday, October 30, 2018

BUNGA SEPATU / Beautiful Hibiscus Flower MALVACEAE / Kembang Worawari

Hari minggu merupakan hari libur dimana waktunya keluarga bisa berkumpul bersama. Hari itu penulis dan keluarga pergi bersama menuju ke Kaliurang daerah utara yang dikenal dengan daerah pegunungan yang berhawa sejuk, untuk sejenak meninggalkan suasana hiruk pikuk perkotaan.


Pada saat menusuri jalanan di kaliurang, tiba-tiba mata tertuju pada bunga mekar yang agak aneh di mata penulis. Kalu bentuknya seperti bunga sepatu, tapi kok warnanya kuning krem. Kemudaia penulis mengambil gambar video bunga tersebut.

Sesampai dirumah setelah browsing di internet, ternyata bunga sepatu mempunya beberapa jenis seperti bunga sepatu bangkok, bunga sepatu putih, bunga sepatu merah, bunga sepatu persipon, bunga sepatu ungu, dan bunga sepatu kuning.

jogja entertainment jasa hiburan tari tradisional di Yogyakarta, jasa hiburan jogja, jasa hiburan yogyakarta, jasa tari tradisional, jasa tari tradisional jogja, jasa tari tradisional yogyakarta, jasa hiburan jawa tengah, jasa tari tradisional jawa tengah, jasa hiburan klaten, jasa hiburan purworejo, jasa hiburan solo,

Video diatas merupakan rekaman video bunga sepatu berwarna kuning krem yang diambil di daerah kaliurang yogyakarta.

sriwisnu jogja entertainment,

No comments:

Post a Comment