Tuesday, October 16, 2018

Javanese RAMAYANA Dance Workshop / National University of Singapore / Balai Budaya Minomartani

Ramayana merupakan cerita yang sangat terkenal di dunia. Cerita ini merupakan kisah perjalanan dari Ramawijaya dalam memerang angkra murka yang disimbolkan dengan tokoh Rahwana.


Sekolah Vokasi jurusan Inggris Universitas Gadjah Mada Yogyakarta bekerja sama dengan National University of Singapore mengadakan workshop sendratari jawa dengan mengambil kisah pada cerita ramayana.

Workshop tari jawa dilakukan secara terpisah di lantai satu dan lantai dua dari joglo balai budaya minomartani. Kemudian diakhir workshop, hasil workshop digabung menjadi satu bentuk pertunjukkan sendratari ramayana.

jogja entertainment jasa hiburan tari tradisional di Yogyakarta, jasa hiburan jogja, jasa hiburan yogyakarta, jasa tari tradisional, jasa tari tradisional jogja, jasa tari tradisional yogyakarta, jasa hiburan jawa tengah, jasa tari tradisional jawa tengah, jasa hiburan klaten, jasa hiburan purworejo, jasa hiburan solo,


Video diatas merupakan hasil dari workshop ramayana yang telah digabung menjadi satu pertunjukkan sendratari ramayana di joglo Balai Budaya Minomartani Sleman Yogyakarta.

sriwisnu jogja entertainment,

No comments:

Post a Comment