Tuesday, September 8, 2015

SUKAWATI ART MARKET - Pasar Seni Sukawati Pulau Dewata Bali - Backpacker to Bali Island Indonesia


Backpacker to Bali Island of Indonesia

I had vacation last June 2014 to Bali island of Indonesia. I took direct flight from Yogyakarta to Ngurah rai International airport of Bali. I decided to stay in my friend's house. I just remember that I had to buy some souvenirs for my friends back home.

The next day, after I rented a motorcycle, I went to Sukawati. The journey was about 1 hour by mototrcycle from the airport. In. Sukawati, there is a famous traditional art market. There are 2 Sukawati Art Markets. I went to the old one.

After I parked the mototrcycle, I walked to the market. So many people were selling handycrafts, souvenirs, paintings, statues, outfits, etc. In this place we can buy any kind of handycrafts or souvenirs with cheap price, and we still can bargain, fantastic.

The video contains the situation and what we can see in The Sukawati art Market of Bali Island Indonesia. Hope you enjoy it.





Backpacker ke Pulau Bali Indonesia

Juni 2014 saya bepergian ke Pulau Bali. Saya mengambil penerbangan langsung dari Yogyakarta menuju Bandara Internasional Ngurah Rai. Kemudian saya memutuskan untuk tinggal dirumah salah satu teman saya. Kemudian saya teringat bahwa saya harus membeli beberapa barang pesanan dari teman-teman saya dirumah.

Keesokan harinya, saya menyewa motor, dan mengendarainya menuju Pasar Seni Sukawati. Perjalanan sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai. Karena antusiasme masyarakat berbelanja yang banyak, akhirnya pemerintah daerah membuat Pasar Seni Sukawati Baru. Jadi saat ini ada 2 Pasar Seni Sukawati. Dan saya memutuskan untuk menuju ke Pasar Sukawati yang lama.

Setelah memarkir kendaraan, saya segera memasuki lingkungan pasar. Banyak sekali para penjual handicraft, suvenir, lukisan, dan patung disini. Ditempat ini harganya memang relatif lebih murah daripada ditempat lain, dan lagi ternyata kita msih bisa menawar harganya.

Video diatas berisi situasi dan pemandangan yang bisa kita lihat di Pasar seni Sukawati Pulau Bali Indonesia. Semoga informasi ini bermanfaat.

http://wisnu-studio.blogspot
http://sriwisnu02.blogspot.com
http://wayang-kancil.blogspot.com
http://indonesiandance.blogspot.com
http://cakilindonesia.blogspot.com
http://ramayanaballetindonesia.blogspot.com
http://anggarasriwisnu02.wordpress.com

No comments:

Post a Comment