Monday, February 5, 2018

SAMSAT CORNER ONLINE Galeria Mall Yogyakarta

Yogyakarta Pelayanan SAMSAT Outlet atau SAMSAT Corner di DIY tersedia di lokasi Galeria Mall Jogjakarta. maksud diadakan Samsat Outlet Samsat di DIY tersebut adalah untuk membantu masyarakat dalam pelayanan pajak kendaraan bermotor (KBM), tujuan untuk membantu Pengesahan/Perpanjangan STNK, pembayaran PKB, dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) 1 (satu) Tahun. Pelayanan SAMSAT Corner ini berada di Galeria Mall Jalan Jendral Sudirman. 


Pengesahan STNK setiap Tahun, Pembayaran PKB, SW-Jasa Raharja bagi wajib pajak yang berdomisili di DIY. Kendaraan yang dilayani adalah kendaraan pribadi (bukan umum) baik roda 4 maupun roda 2.Semoga dengan diadakannya Samsat Outlet Samsat di DIY yang ada di kabupaten/kota bisa membantu masyarakat khususnya yang ingin mengurus pajak kendaraannya. 

Adapun Jadwal Pelayanan SAMSAT Corner di Galeria Mall DIY Setiap hari mulai pukul : 09.00 s/d 21.00 Wib Petugas Outlet dari 4 orang yaitu 2 sift yaitu : Sift ke – 1 : Pagi Jam 09.00 s/d 14.30 Wib. Terdiri dari 2 penjaga; Sift ke – 2 : Siang Jam 14.30 s/d 21.00 Wib. 

Terdiri dari 2 penjaga. Petugas dari 5 KPPD Kabupaten Kota, perputaran 5 hari sekali dari setiap KPPD Kabupaten Kota. 

samsat keliling, samsat online nasional, samsat depok, samsat yogyakarta, samsat online banten, samsat online jakarta, samsat online bandung, samsat online banjarmasin, samsat online jambi, samsat online makassar, samsat online salatiga, samsat corner malang, samsat corner surabaya, arie prasetya,

No comments:

Post a Comment